Monday, November 26, 2007

Big Project

Kenapa aku bilang ini proyek besar, karena aku dikasih kepercayaan dari mbak Denik salah satu temen hubby dikantor untuk bikin b'day cake untuk little princessnya yang ukurannya lumayan gede (maklum biasanya bikin yang kecil2 ajah) 30x30 lapis surabaya, tema princess, dah gitu blionya juga minta dibikinin cup cake dan snack box tapi dikemas cantik dengan pita untuk hantaran, sayang boxnya ngga sempet ke foto..buhuu...saking sibuknya sampe ngga kepikiran buat motonya, padahal boxnya dah dihias dari jauh2 hari. :(
Ya udahlah, here is the picture...



















Kalo untuk snack boxnya, aku juga dapat tantangan dari mbak Denik, blionya maunya yang bentuk segitiga. Langsung aku iyain, sambil mikir, gimana ya ngebentuknya, kalo lihat risoles segitiga mah sering tapi bikinnya ngga pernah, akhirnya, suatu hari aku coba bikin, dan ternyata berhasil...Alhamdulillah...
Siiip, pas the big day, agak cemas juga secara niat mau nganterin semua pesanan mendadak hubby training jadi ngga bisa nganterin. Luckily, mbak Deniknya ngga keberatan ngambil sendiri. Thanks again mbak...jangan kapok yah...:)
Untunglah senua baik2 ajah, dan Aurel seneng ama B'day Cakenya. Met Ultah ya dik Aurel, panjang umur, sehat selalu dan berbakti pada ortu, bangsa, dan agama. Amin....

No comments: